Halal Bihalal Ansor di Banyumas, Ajang Refleksi dan Penguatan Nilai Kebangsaan.



Karanglewas, (banserbanyumas.com)- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banyumas menggelar Halal Bihalal yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren Nurul Iman, Desa Pasir Wetan, Karanglewas, Banyumas, Jum’at (03/05/2024) malam. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan anggota serta stakeholder NU Kabupaten Banyumas.

Acara yang diisi dengan silaturahmi dan tasyakuran ini juga memperingati hari lahir ke-90 Gerakan Pemuda Ansor. Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banyumas, Gus Muhammad Luqman, menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam keberagaman yang menjadi ciri khas Indonesia.

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk syukur kami atas 90 tahun perjalanan Gerakan Pemuda Ansor dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan serta kemanusiaan,” tutur dia.

Baca Juga  Ketua Baru Fatayat Ajibarang Ajak Anggota Aktif Berorganisasi

Menurutnya Halal Bihalal ini tidak hanya menjadi momen konsolidasi internal, namun juga sebagai sarana untuk memperkuat tali persaudaraan antar masyarakat dan anggota Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Banyumas.

Streaming langsung acara ini melalui YouTube memungkinkan lebih banyak anggota yang tidak dapat hadir untuk tetap terlibat dalam peringatan ini. Ini juga mencerminkan upaya Gerakan Pemuda Ansor dalam mengintegrasikan teknologi modern dalam aktivitas organisasional GP Ansor di Banyumas.

https://youtube.com/live/xrjDTq_kFlw?feature=share

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button