Jelang Konferensi MWC NU, Satkoryon Banser Kedungbanteng Siap Amankan Jalannya Acara

BANSERBANYUMAS.COM ; Kedungbanteng – Menjelang berakhirnya masa khidmat Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kec Kedungbanteng 2017-2020, MWC bakal gelar Konferensi di Gedung NU karangnangka Ahad 25 September 2022.

Acara Konferensi sendiri bakal dimulai sejak pagi sampai sore hari, beberapa agenda mulai sidang pleno, penyusunan program kerja lima tahunan, Laporan Pertanggungjawaban pengurus sampai acara puncak yaitu pemilihan Rois Syuriah dan Tanfidziyah untuk masa khidmat 2022-2027.

Salah satu banom yang terlihat sibuk adalah Satuan Rayon Banser (Satkoryon) Kedungbanteng, yang mulai tampak sibuk sejak Jum’at siang dari pemasangan bendera disekitar area Konferensi, hingga banner dan penataan ruangan.

“Kami sebagai pasukan dibawah naungan NU selalu siap sedia ketika orang tua kami yaitu NU meminta bantuan, entah sekecil apapun permintaannya, itu bagi kami ialah bagian dari khidmat kita kepada NU” Terang Aji P selaku Kasatkoryon Banser Kedungbanteng.

Baca Juga  Pernyataan Sikap Banser Banyumas Dalam Mengawal Pemilu 2019

Ia menambahkan, anggota Banser sudah mulai mempersiapkan lokasi yang akan dibuat untuk kegiatan Konferensi, baik penataan ruang untuk pembukaan, sidang pleno, sidang komisi bahkan ruangan sudah di bersihkan dan disiapkan sejak Jum’at.

Sahabat Aji menambahkan, nantinya personil akan dibagi sesuai jobdesnya, mengingat lokasi dijalur ramai saat weekend jelas membutuhkan personil yang tidak sedikit, dan harapan kami nantinya peserta bisa merasa aman nyaman dan kalau ada kebutuhan apa kami siap sedia.

“Secara persinil kami sudah siap, baik pembagian personil saat hari H, mulai penjemputan Kyai Sepuh dari rumah, Disekitar area Gedung, Parkiran sampai didalam ruangan sidang pun insya Allah sudah kami siapkan personil Banser, harapannya Musyawirin dapat bermusyawarah dengan aman, nyaman dan kalau ada apa apa tinggal panggil sahabat Banser saja” Tutupnya. (AFK/ACM1028)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button