Tingkatkan Sinergi Untuk Kemaslahatan Umat

BANSERBANYUMAS.COM; Kembaran- Pemuda Ansor dalam pergerakannya selalu bersinergi dengan desa untuk kemaslahan umat. Mereka selalu berkiprah pada kegiatan desa dan masyarakat.

Kepala Desa Purwodadi Imron mengatakan itu saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) Gerakan Pemuda Ansor Kembaran di Madrasah Diniyah Takmiliyah Bustanul Arifin, Purwodadi, Kembaran, Kabupaten Banyumas, Minggu, (11/09/2022).

Hadir dalam kegiatan Rakerancab, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Purwodadi, pengurus MWCNU Kembaran, Muslimat NU, Fatayat NU, Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Banyumas, pengurus PAC dan perwakilan ranting Ansor se-Kecamatan Kembaran.

“Ansor selalu di mana-mana dan tidak kemana-mana dalam berkiprah di kegiatan desa dan masyarakat,” ujarnya.

Dia menambahkan, ke depan di masa politik Ansor dapat tetap konsisten dan kontinu menjaga kondusifitas dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban dengan elemen pemerintahan desa.

Baca Juga  Peduli Lingkungan GP Ansor Kembaran Gelar Kemah Bakti
Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) Gerakan Pemuda Ansor Kembaran di Madrasah Diniyah Takmiliyah Bustanul Arifin, Purwodadi, Kembaran, Banyumas, Minggu, (11/09/2022).

Ketua PAC Ansor Kembaran Priono menambahkan, Ansor nantinya dapat memberikan maslahat untuk Nahdhiyin dan tetap istiqomah dalam menjaga dan merawat NKRI bersama para pemangku kepentingan.

“Ansor selalu siap bersinergi dan bekerja sama dengan Banom NU lainnya untuk mensyiarkan NU dan nilai-nilai Aswaja An-Nahdhiyah,” katanya.

Dia mengatakan, Rakerancab ini untuk membuat program kerja yang sesuai dengan kebutuhan di wilayah Kembaran. Hal-hal pokok yang diharapkan nantinya untuk menghidupkan Fatayat agar bisa bergerak dan bersinergi bersama. (ARM/MFT).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button