Home » BERITA » SERBA SERBI PUNCAK HARLAH NU 94 DI KARANGLEWAS BANYUMAS

SERBA SERBI PUNCAK HARLAH NU 94 DI KARANGLEWAS BANYUMAS

Mahmudi, camat Karanglewas berbatik merah hitam berfoto dengan KH Lutful Khakim dan Rois Syuriah MWC NU Karanglewas KH Tohirin AZM

BANSERBANYUMAS.COM; Karanglewas – Setelah lima hari menghelat NU Karanglewas Expo di Tanah MWC NU Karanglewas, akhir pekan ini Ahad 2 Februari 2020, panitia menggelar puncak expo dengan pengajian peringatan harlah NU yang diisi oleh KH. Moh. Lutful Khakim dari Tegal.

Sahabat-sahabat Banser yon Karanglewas mengawal ulama dan umaro dengan hidmat dan bersahabat.

Semua rangkaian kegiatan tumpah ruah di lokasi kegiatan yang bertempat di komplek eks Balai Desa Pasir Kulon, mulai dari pembagian hadiah lomba-lomba yang dilaksanakan setiap hari pada expo, hingga penilaian lomba tumpeng dan pengajian, membuat suasan kegiatan semakin meriah dan penuh sesak oleh pengunjung.

Anggota Muslimat NU Karanglewas, tampak mendominasi jumlah pengunjung yang berkisar hingga angka ribuan, disusul Fatayat NU yang masih aktif di stan expo masing-masing, adapun para Bapak tampak mengisi barisan kursi depan tribun pengunjung.

Berdesakan memasuki tribun, ibu-ibu muslimat ini rela mengantre di lokasi expo untyk memasuki tribun pengajian.

Kaum pelajar NU yang merupakan generasi mobile, seperti biasa berlalu lalang sibuk dengan aktifitas masing-masing dilokasi, sementara para Pemuda Ansor yang sebagian besar beratribut Banser, seperti biasa melaksankan fungsi pengamanan di titik-titik tugas masing-masing.

Di lokasi expo tampak pula Basada Banyumas yang ikut mensukseskan expo dengan kegiatan baksos pemeriksaan kesehatan dan penanganan pengunjung yang lelah beraktifitas hingga tengah hari saat pengajian ditutup dengan doa oleh Rois Syuriah MWC NU Karanglewas KH. Tohirin AZM.

Denwatser satsus Basada Banyumas tampak tetap kompak dan semangat meski tanpa beratribut.

“Kegiatan expo masih berlngsung hingga pukul 21.00 malam nanti, para pengisi stan di mohonkan untuk tidak bubar dahulu, monggo kepada semua pengunjung yang masih berminat dan belum puas dengan kunjungnnya dapat berkunjung kembali sebelum ditutup exponya” terdengar pengumuman dari sumber suara disela-sela begegasnya pengunjung menuju rumah masing-masing.

Acara yang dihadiri oleh Forkompincam Karanglewas kali ini, mulai tampak lengang pasca pengajian selesai yang bertepatan dengan adzan dzuhur. Baru sekitar pukul 13.00, lokasi expo kembali ramai dengan pengunjung baru, ditambah para anggota Banser yang mulai berkumpul kembali setelah selesai bertugas guna brifing dan istirahat sholat dan makan (ishoma). (Kru Media Karanglewas)

NUKaranglewasExpo

IpnuIppnu

FatayatNU

AnsorBanser

MuslimatNU

BasadaBanyumasBravo

HarlahNU94

31Januari1926

31Januari2020

02022020TanggalCantik

About admin acm banyumas

Check Also

Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa

BANSERBANYUMAS.COM; Ajibarang – Kegiatan sarasehan kewirausahaan yang digelar mahasiswa STMIK Majenang diharapkan dapat menumbuhkan jiwa ...

Diskusi sarasehan kewirausahaan Mahasiswa STMIK Komputama Majenang di Warung Dapoer Sambal Ajibarang, Sabtu (15/01) - Foto : Miftah Ahmad

Mahasiswa STMIK Komputama Majenang Gelar Sarasehan Kewirausahaan

BANSERBANYUMAS.COM; Ajibarang – Mahasiswa STMIK Majenang menggelar Sarasehan Kewirausahaan di Warung Dapur Sambel Ajibarang Banyumas ...

Tim Reaksi Cepat Bagana Banyumas Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada koordinator Posko Erupsi Semeru M.Sa’i Al Fadholi, didampingi Ketua Pimpinan ...

GP Ansor Banyumas dan Bagana Distribusikan Bantuan Korban Gunung Semeru

Banser Tanggap Bencana (Bagana) Satkorcab Banyumas saat mengikuti Apel di halaman Masjid Al-Istiqomah Kauman lama, ...

Interaksi Sosial Melalui Kegiatan Nariyahan dan Kajian Kitab Kuning

Rutinan Ansor Ranting Darmakradenan Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Melalui Kegiatan Nariyahan dan Kajian Kitab Kuning di halaman rumah salah satu anggota, Selasa (04/01/2022). (Foto: Trio Waluyo untuk banserbanyumas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *