Peringati Harlah NU, Ansor Cilongok Gelar Sepak Bola

BANSERBANYUMAS.COM, Cilongok- Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sokawera menggelar laga persahabatan sepakbola antar ranting di Lapangan Puncak Desa Sokawera Kecamatan Cilongok, Banyumas, Senin (21/02/22).

Ajang sepak bola dalam rangka menyambut hari lahir Nahdlotul Ulama yang digagas oleh departemen olah raga  pimpinan ranting GP Ansor Desa Sokawera ini direncanakan hingga 28 Februari 2022.

Ketua Panitia Ansor Cup, Edi Susilo Pratomo sebelum dimulainya pertandingan mengatakan selain menyemarakan Harlah NU, kegiatan Ansor Cup ini sebagai ajang silaturahmi para kader Ansor dan Banser se-Kecamatan Cilongok.

Kepala Desa Sokawera, Kecamatan Cilongok Mukhayat, S.H. menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada jajaran Pimpinan Ranting GP Ansor Sokawera dalam penyelenggaraan Ansor Cup.

“Semoga acara ini berjalan lancar, dan harapan kami dengan adanya laga paseduluran Ansor Cup ini menjadi bekal awal untuk lahirnya bibit-bibit baru dalam bidang olahraga sepakbola khususnya di Desa Sokawera” imbuhnya menyampaikan.

Baca Juga  Banser Lantunkan Sholawat Asyghil dalam Pembaiatan, Begini Menurut Gus Lukman

Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Banyumas Mohammad Luqman mengatakan, dengan diadakannya laga paseduluran Ansor Cup ini  dirasa  sudah sangat bagus, pasalnya  banyak pimpinan ranting Gerakan Pemuda Ansor yang sudah ikut ambil bagian.

“Pertandingan sepak bola dengan niat silaturahmi ini saya rasa sudah sangat bagus, karena banyak kader Ansor yang ikut berpartisipasi dan jangan lupa kita niatkan juga sebagai ibadah.” paparnya.

Dengan suasana meriah dan kondusif  dilaga pembuka pertandingan sepak bola pada sore hari mempertemukan kesebelasan Sembilan Bintang FC Gununglurah vs Brama FC Rancamaya dengan skor ahir 1 : 2 disaksikan jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Cilongok, Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Cilongok, Pimpinan Ranting serta ratusan pasang mata lainnya. (Ipul).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button