Pemilihan Ketua Ranting GP Ansor Karangklesem: Fajar Purnomo Kembali Memimpin

Purwokerto Selatan (banserbanyumas.com)- Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, menggelar Rapat Anggota Pemilihan Ketua Ranting di Gedung PCNU Kab. Banyumas, Ahad (10/12/2023).

Sahabat Fajar Purnomo terpilih kembali sebagai Ketua Ranting untuk masa khidmat 2023-2025 setelah hasil pemungutan suara.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Rais Syuriah NU Ranting Karangklesem, Ketua Tanfidziyah NU Ranting Karangklesem, Ketua Muslimat NU Ranting Karangklessem, Ketua Fatayat NU Ranting Karangklesem, serta beberapa pemimpin GP Ansor lainnya, dimulai dengan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Ranting sebelumnya, Sahabat Fajar Purnomo.

Dalam laporannya, Fajar Purnomo mengevaluasi kegiatan yang dilakukan selama masa kepemimpinannya, termasuk hal-hal seperti administrasi, keuangan, dan pencapaian target.

Baca Juga  Rutin Gelar Pembacaan Kitab Al-Barzanji, GP Ansor Ranting Darmakradenan Jaga Tradisi Maulid Nabi

Setelah pemungutan suara, Sahabat Fajar Purnomo berhasil memenangkan jabatan Ketua Ranting untuk kedua kalinya, dan dalam sambutannya, dia menyatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya.

“Saya meminta dukungan kepada seluruh jajaran Ansor dan Banser baik yang jadi pengurus maupun anggota untuk menjalankan program-program yang akan dilaksanakan demi kemajuan Gerakan Pemuda Ansor Karangklesem,” terang Fajar.

“Belum banyak di masyarakat kita yang belum kenal dan tau apa itu Ansor. Kedepannya kita gencarkan lagi dalam hal publikasi kegiatan,” tegas Fajar yang juga fotografer banserbanyumas.com

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button