PC Ansor Kabupaten Banyumas Adakan Sarasehan Harlah ke 88 Ansor

BANSERBANYUMAS; Purwokerto – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Banyumas mengadakan sarasehan dalam rangka Harlah ke 88 di Pendapa Wakil Bupati Banyumas, Purwokerto, Ahad malam (24/4/2022).

Sebelum sarasehan, rangkaian acara diawali dengan buka bersama, sholat isya dan tarawih berjamaah yang dipimpin oleh Ust. Kholidun Al-Hafidz.

Acara Sarasehan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Banyumas, H. Sadewo Tri Lastiono, Dewan Penasehat, A. Zainuddin Masdar, Dewan Instruktur, Pengurus Pimpinan Harian Ansor Kab. Banyumas, Ketua PAC Ansor se-Banyumas dan Ketua PAC MDS Rijalul Ansor se-Banyumas.

Ketua PC GP Ansor Banyumas, Sahabat Mohammad Luqman MM menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati dan keluarga yang telah memfasilitasi tasyakuran dan sarasehan Harlah ke 88 PC Ansor Kabupaten Banyumas.

Baca Juga  85 Pataka Merah Putih Saksi Dialog Kebangsaan

Harlah kali ini mengusung tema Berkhidmat Tanpa Batas. Angka 88 tidak terbatas dan tidak bertepi.

Wakil Bupati Banyumas, H. Sadewo Tri Lastiono dalam sambutannya mengatakan Ansor menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI dan Pancasila. Ansor terbentuk setelah Sumpah Pemuda terlaksana.

“Ansor sebagai pejuang dan pelopor dalam membentengi ajaran Islam. Ansor dapat berkiprah dan berkhidmat tanpa batas untuk kebermanfaatan,” katanya.

Pada sarasehan ini Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banyumas, Mohammad Luqman MM mendapat potongan tumpeng yang telah di berikan oleh Wakil Bupati Banyumas sebagai rasa syukur harlah dan tasyakuran Khotmil Qur’an. (ARM/MFT/ACM1028).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button