MDS Rijalur PAC Ansor Purwokerto Barat Melaksanakan Rutinan Rotibul Haddad dan Mengaji

Kedungwuluh (banserbanyumas.com),- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Purwokerto Barat melalui Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalur Ansor melaksanakan rutinan membaca Rotibul Haddad, Mengaji Safinatun Naja dan Silaturrahmi.

Rutinan ini merupakan salah satu program kerja dari Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalur Ansor Purwokerto Barat. Kegiatan ini di lakukan dengan bergiliran dari satu ranting ke ranting yang lainnya. Kali ini Rutinan di laksanakan di Masjid Nurul Jannah, Jalan Jambu Rt 07 Rw 05 atau Jalan Pemuda Gang Sirgunting (Belakang RS. Ananda Sebelah Selatan) Kedungwuluh, Purwokerto Barat, Selasa malam, 22 Agustus 2023.

Rutinan ini dihadiri oleh Kader Ansor Banser se-PAC Purwokerto Barat, pengurus Ranting NU Kedungwuluh, tokoh masyarakat, ta’mir dan jama’ah Masjid Nurul Jannah, Kedungwuluh.

Dalam sambutannya Ketua MDS Rijalur Ansor Purwokerto, Sahabat Iswanto menyampaikan Syukur wa Alhamdulillaah rutinan Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC Ansor Purwokerto berjalan secara lancar, baik, istiqomah dan konsisten serta sangat luar biasa antusiasme kader. Sehingga semua merasa riang gembira dalam mengikutinya”

Baca Juga  Lazisnu Salurkan Bantuan Rehab Rumah untuk Warga Darmakradenan

Kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi, koordinasi dan konsolidasi semua kader Ansor Banser dan Rijalul Ansor di wilayah Purwokerto Barat. Sekaligus menjadi media syiar bagi kalangan umum terkait Nahdlatul Ulama, Ansor dan amaliahnya. Melalui Kegiatan ini juga semua kader bisa membangun rasa kemanusiaan, sosial kemasyarakatan dan menjadi gerakan untuk mendekat dengan Sang Pencipta. Sehingga terbentuk hubungan secara vertikal dan horizontal.

“Mari kita pertahankan dan tingkatkan terus semangat kebersamaan dalam berkhidmat. Semoga kedepannya lebih baik lagi, selalu solid dan selalu istiqomah dalam beribadah baik secara individu maupun sosial.” Tambah Ketua MDS Rijalur Ansor Purwokerto Barat ini.

Kedepan adanya kegiatan ini akan menambah kader dan bergabungnya masyarakat umum untuk ikut bersama menghidupi masjid dalam Rutinan Rotibul Haddad, mengaji dan silaturrahmi.

Kontributor : Auliya Rahman

Fotografer : Fatkhurrohman

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button