Mayat Lelaki Ditemukan di Sungai Pelus

Salah satu anggota Banser Tanggap Bencana (Bagana) saat dilokasi kejadian penemuan mayat di Sungai Pelus Desa Dukuhwaluh Kecamatan Kembaran, Banyumas, Jum’at (14/12) pagi.

 

BANSERBANYUMAS.COM; Banyumas-Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Pelus, Desa Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran, Banyumas, Jumat (14/12).

Mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh warga setempat, Eko Hartono (30) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, saksi pergi ke sungai untuk buang hajat. Usai buang hajat ia menoleh ke arah barat melihat ada mayat di sungai.

Eko kemudian langsung pulang melapor ke warga lainnya, Jayusman untuk memastikan penemuan mayat. Keduanya kemudian menghubungi petugas keamanan di desa itu, dan dilanjutkan laporannya ke Ketua RT dan Polsek Kembaran.

Mendapati laporan masyarakat, kepolisian, Koramil beserta petugas Puskesmas menuju tempat kejadian perkara. Mereka bersama warga mengondisikan lokasi, dibantu SAR, Pramuli, SAR RAP, BPBD dan Banser Tanggap Bencana (Bagana) Banyumas.

Baca Juga  Konferancab Ansor Pekuncen, Kader Harus Satu Komando

Saat dievakuasi mayat tersebut dalam keadaan tanpa pakaian, badan membengkak, lengan kanan kiri lebam membiru, kepala tidak dapat dikenali. Saat ditemukan, keadaan awal menyangkut di bebatuan dengan posisi terlentang, membujur ke arah barat daya. Kemungkinan sudah lebih dari 3 hari.

Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke RSUD Margono Purwokerto untuk dilakukan outopsi. Pihak berwajib juga sudah menghubungi keluarga yang beberapa hari lalu merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya di Sungai Belot, Desa Kemutug Lor dan belum ketemu.

Praduga mengarah ke orang hilang yang di Desa Kemutug Lor, karena aliran Sungai Pelus yang di tempat kejadian perkara salah satu hilirnya dari Sungai Belot. (Asep/Mift1028).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button