Live malam ini, Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor: Pekuncen Sambut Malam Spesial dengan Do’a dan Pengukuhan Organisasi

Pekuncen (banserbanyumas.com)– Malam ini, Kecamatan Pekuncen akan bergema dengan do’a dan pengukuhan organisasi dalam Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDS-RA). Rangkaian rutin MDS-RA PC GP Ansor Kabupaten Banyumas ini diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pekuncen dengan fokus pada pelantikan pimpinan ranting di Desa Candinegara.

Acara yang dipimpin oleh Habib Abdul Qodir Mulachaelah, Ketua MDS RA PC GP Ansor Kabupaten Banyumas, akan turut dihadiri oleh tokoh agama terkemuka seperti Habib Muhammad Bagir Al Habsy dan KH. Fathurrohman dari Kranggan Pekuncen.

Baca Juga  Optimalkan kemandirian kader, GP Ansor Dawuhan Kulon Genjot Ekonomi.

Puncak acara ini akan berlangsung di Lapangan Desa Candinegara, Pekuncen, Banyumas, Senin (25/12/2023) malam, menandai momen penting dalam pengukuhan kepemimpinan serta meningkatkan kualitas spiritualitas dan kemandirian organisasi di lingkungan tersebut.

Dengan kehadiran para tokoh agama dan perwakilan organisasi banom NU, malam ini menjadi momentum sakral bagi masyarakat Pekuncen untuk bersatu dalam do’a dan pengukuhan nilai-nilai kebersamaan serta keimanan.

Ahmad Miftah: banserbanyumas.com

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button