Kabar Duka, Ayahanda Wasekjen PP GP Ansor Meninggal Dunia

BANSERBANYUMAS.COM; Banyumas – Kabar duka datang dari keluarga yang merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor H. A Rifqi Al Mubarok, K.H. A. Mukhossis Nur, tutup usia pada Rabu (16/03) pukul 15.45 WIB.

Almarhum K.H. A. Mukhossis Nur, adalah Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kemranjen, dan juga Pengasuh Pondok Pesantren (PP) Roudlotut Tholibin Sirau, Kemranjen Banyumas, Jawa Tengah.

Kabar duka ini diketahui lewat unggahan akun facebook Gerakan Pemuda Ansor. Fanspage Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor ini menyebut bahwa telah berpulang ke Rahmatullah KH. Ahmad Mukhossis Nur (ayah dari Sahabat Rifqi Al Mubarak Wasekjen PP GP Ansor) mohon doanya Alfatihah…

Baca Juga  GP Ansor Banyumas dan Bagana Distribusikan Bantuan Korban Gunung Semeru

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Banyumas Mohammad Luqman dan segenap pengurus serta tim media banserbanyumas.com mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Ayahanda dari H. A Rifqi Al Mubarok, Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Dikutip dari media elektronik lainnya rencana Jenazah akan dimakamkan pada hari Kamis 17 Maret 2022 sekira pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum desa setempat.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button