Jelang Hari Santri Nasional 2022, PAC Kedungbanteng Bakal Gelar Makrab dan Baksos

BANSERBANYUMAS.COM; Kedungbanteng – Sebanyak 18 Pimpinan Ranting GP Ansor di Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kedungbanteng, Banyumas sepakat adakan Malam Keakraban (Makrab) dan Bakti Sosial (Baksos) pada 22-23 Oktober 2022 mendatang.

Pertemuan yang di gelar di Rumah sahabat Yudi pada Rabu 07 September 2022 di desa Keniten Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas membahas berbagai kegiatan yang akan datang, salah satunya adalah Hari Santri Nasional pada oktober 2022.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Bumper area Curug Gomblang Desa Kalisalak Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas.

Baca Juga  Ansor Banser Kedungwuluh Kumpulkan 23 Kantong Darah

“Ini akan menjadi ajang Silaturrahim seluruh anggota Ansor Banser di PAC Kedungbanteng, dan Bakti Sosial kepada lingkungan” Ucap Khusni Mubarok selaku Ketua PAC GP Ansor Kedungbanteng.

18 Pimpinan Ranting GP Ansor se PAC Kedungbanteng, Banyumas, saat mengikuti rapat di rumah salah satu anggota, Rabu (07/09/2022).

“Kegiatan Makrab dan Baksos tidak hanya camping saja, namun akan ada panggung utama dan penampilan dari masing-masing ranting, dilanjutkan pagi harinya akan diadakan Bakti Sosial Penanaman pohon di lahan Perhutani” Terangnya. (JIP/MFT).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button