Jalin Sinergitas, PC GP Ansor Banyumas Silaturahmi Dengan PC Fatayat NU Banyumas

BANSERBANYUMAS.COM; Purwokerto – Pengurus Harian PC GP Ansor Banyumas bersama Pengurus Harian PC Fatayat NU Banyumas mengadakan pertemuan perdana di Warung Sepuran, Jumat sore (05/08/2022).

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk menguatkan sinergi antar banom guna melakukan kolaborasi dalam melakukan kegiatan terkait organisasi di Banom masing-masing dalam rangka penguatan ideologi Aswaja.” Ucap Mohammad Luqman Selaku Ketua PC GP Ansor Banyumas.

Lebih lanjut, pertemuan ini sebagai langkah memberikan terobosan-terobosan dalam mengembangkan program-program yang sudah menjadi kesepakatan di masing-masing banom Ansor dan fatayat yang mana kedepan agar terbangun serta tercipta kemandirian organisasi, pungkasnya.

Baca Juga  Berbagai Kegiatan Positif Religius Lengkapi Puncak Harlah GP Ansor

Eva lutfiati selaku Ketua PC Fatayat NU Banyumas berharap “Semoga awal pertemuan ini akan membuahkan hasil yang manis serta menjadi pemecut semangat dalam menjalin komunikasi antar banom yaitu Ansor dan Fatayat sehingga kegiatan yang sudah menjadi program masing-masing banom Ansor dan Fatayat bisa berjalan sinergi dengan baik guna terciptanya Roda Komunikasi yang kuat dan kokoh,” Tutur beliau.

Dalam silaturahmi perdana ini menghasilkan beberapa hal antara lain terkait persiapan Perayaan Hari Santri Nasional yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. (MAU)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button