Gus Luqman: Jadikan AFC sebagai Stimulan mengembangkan Potensi Kader

Kedungbanteng, Gelaran Ansor Football Cup 2023 yang di adakan oleh Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kedungbanteng sejak 25 September sampai 11 Oktober 2023 telah usai, Tim sepak bola Badak FC dari Dawuhan Kulon berhasil menaklukkan Angkasa FC dari Kalisalak dengan skor akhir 1:0 yang digelar di Lapangan Niti Praja desa Keniten,

Sahabat Gus Luqman selaku Ketua PC GP Ansor Banyumas yang Hadir dan memberikan Piala bersama Kasatkorcab Banser Banyumas Andry Widyanto mengucapkan selamat atas terselenggaranya AFC 2023 PAC GP Ansor Kedungbanteng yang berlangsung Aman, kondusif dan meriah.

“Selamat kepada Badak FC dari Ranting Dawuhan Kulon yang meraih Juara 1, Angkasa FC dari Kalisalak sebagai juara 2 dan Sabaku FC dari Ranting Kutaliman sebagai Juara 3, semoga bisa menjadi stimulan dalam mengembangkan potensi kader dibidang olah raga khususnya sepakbola” Terangnya.

Baca Juga  Jelang Hari Santri Nasional 2022, PAC Kedungbanteng Bakal Gelar Makrab dan Baksos

Beliau juga berpesan agar menjadikan AFC 2023 sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi organisasi guna kekompakan serta sinergitas baik antar kader, internal. Organisasi maupun eksternal dengan stakeholder di wilayah Kedungbanteng.

“Mari jaga kekompakan bersama apa lagi di tahun politik, tetap ikuti instruksi organisasi dan pimpinan, agar Ansor Banser Banyumas lebih baik dan maju secara kualitas” Tutupnya dalam wawancara seusai pertandingan.

Penulis: Ajipz

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button