Download Logo Hari Santri 2022

BANSERBANYUMAS.COM ; Purwokerto – Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas telah melaunching peringatan Hari Santri 2022. Acara tersebut berlangsung di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) KH Abdurrahman Wahid Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (27/9/2022) malam.

Dilansir dari laman kemenag.go.id peringatan Hari Santri 2022 mengangkat tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan”. Tema tersebut mengandung pesan bahwa santri adalah pribadi yang selalu siap sedia mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara.

Santri dengan segala kemampuannya, bisa menjadi apa saja. Santri tidak hanya ahli ilmu agama, tetapi juga menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Baca Juga  Tingkatkan Sinergi Organisasi, PAC GP Ansor Purwokerto Barat Gelar SIAP

“Meski bisa menjadi apa saja, santri tidaklah melupakan tugas utamanya menjaga agama. Menjaga martabat kemanusiaan adalah salah satu tujuan diturunkannya agama,” ucap Gus Yaqut sapaan akrab Menteri Agama.

“Sebagai insan yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai agama, santri harus selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan,” pungkasnya. (ACM1028)

Berikut link download Logo Peringatan Hari Santri 2022

===> Download logo hari santri 2022 disini <===

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button