Diklatsar Akbar, Satkorcab Banser Banyumas Berikan Layanan Hapus Tato Gratis

Purwokerto (Banser Banyumas.com),- Satuan Koordinasi Cabang Banser Banyumas bekerjasama dengan PC NU Kabupaten Wonosobo menyelenggarakan layanan hapus tato gratis yang menjadi salah satu rangkaian kegiatan dari Diklatsar Akbar.

Bertempat di Komplek GOR Satria Purwokerto, berdekatan dengan lapangan panahan, stand hapus tato berada bersamaan dengan stand pameran lukisan, stand penjualan lukisan, stand Ansoruna PC GP Ansor Cilacap, stand LPK Kimhae Korea Jepang, Rumah Madu Sorban dan UMKM lainnya.

Layanan hapus tato gratis ini dilaksanakan selama 3 hari mulai Jum’at-Ahad, 17-19 November 2023 bersamaan dengan Diklatsar Akbar. Jumlah peserta layanan hapus tato hari pertama sebanyak 18 peserta. Hari ini yang sudah terdaftar sekitar 17 peserta. Dan bisa bertambah karena kegiatan Diklatsar Akbar akan selesai besok sore.

Menurut Wakasatkorcab Banser Banyumas, Amir Triono saat mengunjungi stand layanan hapus tato mengatakan kegiatan layanan hapus tato merupakan salah satu rangkaian agenda gelaran Diklatsar Akbar Banser Satkorcab Banyumas. Layanan hapus tato gratis ini adalah kerjasama antara Pimpinan Cabang GP. Ansor Banyumas dengan PCNU Wonosobo. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta aktif mensukseskan agenda ini dan semoga akan dilanjutkan dengan agenda berikutnya.

Baca Juga  Meski Diguyur Hujan Tak Menyurutkan Semangat Qurban di Baturraden

“Dalam layanan hapus tato ini, animo masyarakat cukup tinggi, terbukti selama 2 hari pelaksanaan sudah ada sekitar 35 peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan 3 hari sebagaimana gelaran Diklatsar Akbar.” Tambah Wakasatkorcab Banser asal Kebasen ini.

Salah satu peserta asal cilongok, Sigit menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Banser Banyumas atas penyelenggaraan hapus tato ini. Karena hal ini dilakukan secara gratis dan sangat membantu kami. Layanan hapus tato diluar biayanya bisa sampai ratusan ribu. Itu pun belum tuntas kalau satu kali. Biasanya bisa sampai 4 kali dalam satu gambar ukuran kecil. Kalau ukurannya besar bisa semakin mahal. Bisa sampai 2 jutaan dalam proses layanan hapus tato. Maka, kami berharap ke depan Banser Banyumas akan terus bisa melaksanakan layanan hapus tato ini karena sangat membantu kami. (ARM/ACM1028)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button