Bukti Kesolidan MWCNU Cilongok dalam Mendorong Kolaborasi GKMNU di Wilayahnya

Cilongok (banserbanyumas.com)– MWCNU Kecamatan Cilongok menunjukkan kesolidannya dalam mendukung Gerakan Kepemudaan Nahdlatul Ulama (GKMNU) dengan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di Klinik NU Cilongok, Banyumas, Minggu (24/12/2023). Kegiatan ini melibatkan badan otonom NU dari setiap desa di wilayah MWCNU Cilongok.

Ketua Satgas GKMNU Kecamatan Cilongok, Sahabat Yanuar Yoga Pradana, memimpin pengarahan dalam Bimtek ini. Dalam arahannya, Yanuar menekankan pentingnya integrasi antara elemen badan otonom NU untuk mewujudkan konsep keluarga maslahat di seluruh desa.

Danan Setianto, Direktur Klinik NU, juga turut berbicara terkait pemanfaatan fasilitas kesehatan di Klinik NU Cilongok. Ia memohon kontribusi dari semua badan otonom NU untuk mengalihkan pelayanan kesehatan ke klinik tersebut.

Baca Juga  Bupati Banyumas Husein: Dorong Penolakan Perkawinan Anak dalam Semarak Pra Konfercab Fatayat NU

“Diharapkan melalui Bimtek GKMNU, kita dapat mengakselerasi terbentuknya keluarga maslahat di tengah warga NU ke depan,” ungkapnya, menyampaikan harapan akan dampak positif kegiatan ini bagi komunitas NU.

Dia juga mengatakan kegiatan ini menjadi komitmen dan kolaborasi yang kuat antara MWCNU Cilongok dan GKMNU dalam memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. “Diharapkan langkah ini akan menjadi landasan bagi perubahan yang lebih baik bagi semua pihak terkait.” Pungkas Danan.

 

  • Kontributor: Misbahul Munir AMC
  • Editor: Miftah 1028

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button