Bangun Gedung MWC NU dan Masjid, PAC Ansor Kalibagor Kerahkan Kader Untuk Gotong Royong dan Kerja Bakti

Kalibagor (banserbanyumas.com),- Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kalibagor bersinergi dan bekerjasama dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kalibagor, Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kalibagor, LPBI-NU Kalibagor serta Warga NU Kalibagor melakukan gotong royong dan kerja bakti pengecoran Gedung NU Kalibagor dan Masjid Al-Fatah.

Kader Ansor Banser bekerjasama dengan MWC NU dan warga NU Kalibagor dalam Pengecoran Gedung MWC NU dan Masjid Al-Fatah. (Foto: Dedy Purwanto)

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 4 September 2023 di mulai pada pagi hari sampai dengan malam hari. Semua yang terlibat bersemangat luar biasa berharap segera selesai dalam pembangunan untuk mewujudkan Gedung NU. Kerja bakti ini bertujuan untuk membangun kekompakan, kesolidan dan persepsi yang sama untuk semua pengurus MWC NU, banom NU dan warga NU semuanya guna menyelesaikan pembangunan.

Ketua PAC GP Ansor Kalibagor, Sahabat Iwan Prayogi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua sahabat-sahabat yang telah hadir dan bahu membahu membantu proses pengecoran Gedung MWC NU dan Masjid Al-Fatah Kalibagor ini. Kami sangat mengapresiasi semua Pengurus NU, kader NU dan warga NU Kalibagor yang mendukung secara langsung maupun yang tidak langsung, baik dukungan moral, material dan yang lainnya dalam menyelesaikan pembangunan Gedung MWC NU dan Masjid Al-Fatah ini.”

Baca Juga  Konferancab Ansor Pekuncen, Kader Harus Satu Komando
Sinergi Pengurus MWC NU, Ansor, Banser dan Warga NU Kalibagor dalam gotong royong dan kerja bakti pengecoran Gedung MWC NU dan Masjid Al-Fatah. (Foto: Dedy Purwanto)

Pengecoran ini dilaksanakan sampai malam hari sehingga pelaksanaannya terbagi menjadi 2 sesi, sesi pagi dan sesi malam dengan melibatkan 150 orang. Semua kader memilih waktunya disesuaikan dengan kegiatan yang ada. Semua membantu sebisanya dan sekuatnya.

Kader Ansor Banser melakukan pengecoran sesi 2 dimalam hari. (Foto: Dedy Purwanto)

Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Kalibagor, Dedy Purwanto menyampaikan ucapan syukur wa Alhamdulillah kepada semua pihak yang terlibat. Bahwa kerja bakti dan Kerjasama dalam pengecoran ini dilakukan dengan semangat luar biasa dari sahabat sahabat Ansor-Banser Kalibagor. Mereka menerapkan jiwa korsa Kader dengan pantang menyerah, pantang pulang sebelum tuntas. Semoga Lelah sahabat-sahabat semua menjadi bagian dari ibadah dan semua dapat balasan yang terbaik dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.

Editor : ARM

Kontributor : Dedy Purwanto

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button