Konferancab Ansor Pekuncen, Kader Harus Satu Komando

BANSERBANYUMAS.COM, Pekuncen- Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pekuncen menggelar konferensi di MI Ma’arif NU Banjaranyar, Pekuncen, Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (20/02/22).

Acara dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa tengah H. Fasial Riza, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Banyumas Mohammad Luqman, didampingi Wakil ketua PC Ansor Banyumas Mawi Khusni Albar, serta pengurus Majlis Wakil Cabang NU Pekuncen Kyai Masruhin.

Kegiatan yang bertemakan Ngerumat Jagat Nguri-Uri Tradisi Temua lan Bijaksana Tumraping Organisasi, juga dihadiri oleh para kader Ansor-Banser, dan Badan Otonom NU lainnya se-Kecamatan Pekuncen.

Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Pekuncen Darsito dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kader Ansor-Banser baik di pengurus Pimpinan Anak Cabang maupun ranting se Kecamatan Pekuncen yang telah mendukung semua program-program yang telah dilaksanakan selama dua tahun masa kepemimpinannya.

Darsito juga mengungkapkan siapapun yang menjadi pemimpin pada dua tahun kedepan harus lebih baik lagi, tingkatkan kedisiplinan dan tetap satu komando.

Baca Juga  Manusia Harus Menjaga Perdamaian dan Persaudaraan

Hal serupa juga disampaikan Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Banyumas Mohammad Luqman atau Gus Luqman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferancab GP Ansor Pekuncen serta mengapresiasi kepada sahabat-sahabat di Pekuncen yang sudah berperan aktif berjuang dalam kegiatan Ansor di Pekuncen, karena pada hakekatnya punya tanggung jawab yang sama dalam mengelola dan memajukan organisasi.

Lebih lanjut dia menegaskan, tentang dinamika dalam organisasi pasti ada, dan hal tersebut menandakan bahwa dalam kita berorganisasi itu ada ghiroh dan semangat dalam memajukan ke Ansoran, Ke NU an di wilayah Pekuncen khususnya.

“Mari kita perbaiki niat dalam berorganisasi agar kita punya frekuensi yang sama dalam berkegiatan, karena Ansor adalah organisasi yang sifatnya instruksi bukan diskusi,” pungkasnya. (ACM1028).

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button